UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 661-680 of 2373
-
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Kafe Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi, terhadap keputusan pembelian studi pada Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian ... -
Pengaruh Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trhee Second (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen, dan Promosi Produk terhadap keputusan pembelian Produk Three Second. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory research dengan metode ... -
Kecerdasan Emosional dan Mental Terhadap Pengambilan Keputusan dalam Bertransaksi Trader Forex (Studi Kasus pada Pelaku Investasi di Telegram Tahun 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kecerdasan emosional dan mental dalam pengambilan keputusan dalam bertransaksi trader forex yang ada di grup telegram sebanyak 75 sampel, dengan Teknik pengambilan ... -
Pengaruh Insentif, Motivasi Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Anggota Karang Taruna Karsa Bhirawa
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Masalah yang sering dihadapi sebuah organisasi dalam mencapai tujuan adalah kinerja yang kurang maksimal dari anggotanya. Kinerja baik akan menghasilkan hal yang positif, kinerja buruk memberikan dampak negatif pada ... -
Dampak Modal Sosial, Digitalisasi Bisnis, dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Keberlangsungan UMKM di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh modal sosial, digitalisasi ... -
Dampak Brand Image, Harga, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh (Study Kasus Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Brand Image, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh Studi Kasus Pada Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang. Dalam ... -
Analisis Pendapatan Asli Desa (PADESA), Dana Desa (DD) pada Belanja Desa Bidang Pembangunan Desa ( Studi Desa Bringin Kecamatan Wajak Kabupaten Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Penelitian ini berjudul “Analisis Pendapatan Asli Desa (PADesa), Dana Desa (DD) Pada Belanja Desa Bidang Pembangunan Desa (Studi Desa Bringin Kecamatan Wajak Kabupaten Malang)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Komitmen Afektif, Komitmen Berkelanjutan dan Komitmen Normatif Terhadap Kinerja Pengurus (Studi pada Kepengurusan BEM FEB Unisma 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen afektif, komitmen berkelanjutan, dan komitmen normatif terhadap kinerja pengurus pada kepengurusan BEM FEB 2022. Lokasi penelitian ini dilakukan pada pengurus ... -
Pengaruh Brand Equity, Kreativitas Iklan, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan Tahun 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, ... -
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Karyawan di Puskesmas Ciptomulyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, dan kecerdasan spiritual dapat mempengaruhi kinerja karyawan secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Viral Marketing, dan Physical Evidence Terhadap Minat Beli Konsumen pada Café Om Kopi di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)Tujuan adanya penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, viral marketing dan physical evidence terhadap minat beli konsumen pada café Om Kopi di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim, Kemudahan Pembayaran dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promo gratis ongkos kirim, kemudahan pembayaran, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Green Marketing, Life Style, dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Damar Coffee Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan variabel green marketing, life style dan kesadaran lingkungan terhadap keputusan pembelian konsumen di Damar Coffee. Lokasi penelitian ini dilakukan ... -
Pengaruh Islamic Branding, Kualitas Produk, dan Lifestyle Terhadap Minat Pembelian Produk Skincare pada Generasi Millenial di Kota Malang (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-11-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah secara simultan dan parsial variabel Islamic Branding, kualitas produk, dan Lifestyle berpengaruh terhadap minat beli produk perawatan kulit pada generasi millenial di Kota ... -
Dukungan Lembaga Keuangan Mikro Syariah pada Peningkatan Kinerja UMKM di Kabupaten Pringsewu (Studi Kasus pada BMT NU Pringsewu)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-10)Tujuan penelitian ini ialah untuk memaparkan karakteristik UMKM di Kabupaten Pringsewu beserta mengidentifikasi bentuk dukungan dan faktor yang menjadi pertimbangan BMT NU Pringsewu dalam mendukung peningkatan kinerja UMKM ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi Terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Promosi terhadap Kepuasan Berkunjung di Noura Guest House Syariah Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei kuantitatif. ... -
Pengelolaan Zakat dalam Pengembangan Usaha Mikro (Studi Kasus Baznas Kabupaten Jombang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-21)Penelitian ini membahas tentang pengelolaan zakat dalam pengembangan usaha mikro di BAZNAS Kabupaten Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian yang menghasilkan ... -
Pengaruh Pemahaman Bagi Hasil dan Kepercayaan Terhadap Minat Menjadi Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemahaman bagi hasil dan kepercayaan terhadap niat menjadi nasabah bank syariah. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan ... -
Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Promosi Produk (Studi Kasus Proyek Power Crispy Studi Independen Bersertifikat E-Commerce Batch 2)
(Universitas Islam Malang, 2022-12-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Penerapan Etika Bisnis Islam dalam Promosi Produk (Studi Kasus Proyek POWER CRISPY Studi Independen Bersertifikat E-Commerce Batch 2). Metode yang digunakan dalam penelitian ... -
Pengaruh Kemudahan, Kualitas Layanan dan Islamic Marketing Mix Terhadap Kepuasan Nasabah Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, kualitas layanan, dan Islamic marketing mix terhadap kepuasan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank ...