UT - Faculty of Economics and Business: Recent submissions
Now showing items 641-660 of 2373
-
Perbedaan Struktur Kepemilikan, Ukuran Perusahaan, dan Pembayaran Pajak Terhadap Manajemen Laba Sebelum dan Saat Pandemi Covid19 (Studi Kasus pada BUMDES Desa Ngroto Kec. Pujon Kab. Malang Tahun 2017 – 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini dilakukan di kabupaten malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh struktur kepemilikan, ukuran ... -
Pengaruh Harga, Content Marketing, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian di Pengguna Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis harga, content marketing dan online consumer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian di pengguna tiktok shop. Sampel penelitian ini adalah pengguna ... -
Strategi Pemberdayaan Sentra Industri Konveksi dalam Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Desa Tritunggal Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan mengenai strategi, kendala-kendala, dan manfaat atau peranan pemberdayaan sentra industri konveksi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di ... -
Pengaruh dari Brand Awareness dan Product Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Eastu Coffeebar di Wajak).
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Pertumbuhan cafe di Indonesia meledak dalam beberapa tahun terakhir karena peningkatan gaya hidup masyarakat yang mengarah pada gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Minuman kopi dan konsep cafe yang nyaman dan berkualitas ... -
Pengaruh Employee Engagement, Iklim Organisasi, dan Kemampuan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan (Studi Kasus pada Karyawan UMKM Tahu Kres KWB)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh employee engagement, iklim organisasi, dan kemampuan kerja terhadap produktivitas karyawan pada UMKM Tahu Kres KWB. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Online Review, Promo Diskon dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tiktokshop
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online review, promo diskon dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow (pada Mahasiswa Feb Prodi Manajemen Angkatan 2019 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan celebrity endorser, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk ... -
Salsabila Alfi Ayu Shahara Analisis Swot dalam Menentukan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada CC-Mart Sotabar-Pasean)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui analisis SWOT dan strategi pemasaran dalam meningkatkan minat beli konsumen pada CC-Mart Sotabar-Pasean, 2) Untuk mengetahui analisis SWOT dalam menentukan strategi pemasaran ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Harga Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Sprite
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endroser, harga produk, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk minuman sprite. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. ... -
Analisis Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen dalam Menentukan Keputusan Berbelanja pada Pasar Tradisional di Kota Malang (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian di Pasar Tradisional pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ... -
Pengaruh Rekrutmen, Latar Belakang Pendidikan dan Seleksi Terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Pegawai Perum Perhutani Perencanaan Hutan Wilayah Bojonegoro)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Rekrutmen, Latar Belakang Pendidikan dan Seleksi Terhadap Kinerja pegawai studi pada pegawai Perum Perhutani Perencanaan Hutan Wilayah Bojonegoro. Jenis penelitian yang ... -
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Metode Pembayaran Cash on Delivery (COD) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Tiktok Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Unisma Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Online Customer Review, Online Customer Rating dan Metode Pembayaran Cash on Delivery (COD) terhadap keputusan pembelian konsumen di Tiktok Shop dengan studi kasus ... -
Pengaruh Tax Avoidance, Kebijakan Hutang, dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan dengan Kebijakan Dividen Sebagai Variabel Moderating pada Perusahaan Lq45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2021
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Rendahnya harga saham dapat mengakibatkan turunnya nilai perusahaan di mata para investor yang disebabkan oleh beberapa faktor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tax avoidance, kebijakan hutang, ... -
Preferensi Mahasiswa dalam Memilih Organisasi (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktivis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)Organisasi adalah setiap bentuk perserikatan antara dua orang atau lebih yang bekerjsama untuk tujuan Bersama dan terikat secara formal dalam persekutuan yang selalu terdapat hubungan anatara seseorang atau sekelompok orang ... -
Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna E-Commerce Situs Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Angkatan 2019 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna situs e-commerce Shopee. Populasi pada penelitian ini yaitu mahasiswa ... -
Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan ... -
Pengaruh Iklim Psikologis dan Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi Kasus pada PT Phalosari Unggul Jaya Jombang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Perilaku OCB merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu organisasi. Karyawan dengan perilaku Organizational Citizenship Behavior yang sangat tinggi akan bekerja melebihi apa yang diharapkan oleh perusahaan. ... -
Pengaruh Customer Rating, Customer Review, dan Ease Of Use Terhadap Minat Beli di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Warga Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh customer rating, customer review, dan ease of use terhadap minat beli di marketplace shopee (studi kasus pada warga kota malang). Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Harga Tiket, dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Wisatawan di Wisata Alam Setigi Gresik
(Universitas Islam Malang, 2023-02-09)Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis daya tarik wisata, harga tiket dan aksesibilitas terhadap kepuasan wisatawan pada wisata alam setigi Gresik. Populasi dalam penelitian adalah wisatawan wisata alam setigi ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Brand Awarness, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Konsumen Pembeli Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Tujuan Penelitian Ini adalah : 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek terhadap ekuitas merek, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap ekuitas merek, 3) untuk mengetahui ...