Browsing UT - Management by Subject "Customer Loyalty"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Kafe Terserah Kopi Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-03-14)Maraknya bisnis kafe di Kota Malang serta besarnya potensi pasar yang ada, mengharuskan para pelaku bisnis mencipatakan kreativitas untuk membuat usahanya tampil berbeda sehingga menarik minat konsumen. Pemilik kafe ... -
Analisis Pengaruh Transaction Security, E-Service Quality Dan E Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Mobile Banking Brimo (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Transaction Security, E-Service Quality dan E-trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Mobile Banking BRImo. Jenis pendekatan yang dilakukan ialah ... -
Pengaruh Brand Image, Word of Mouth dan Brand Community terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone Xiaomi (Studi pada Komunitas Mi Fans Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)Penelitian ini dilakukan di komunitas Mi Fans di Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research (penelitian kuantitatif) melalui pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Experiental Marketing dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Damar Coffee Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pengunjung kopi damar Malang. Populasi ... -
Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Starbucks Ijen Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-09)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada gerai Starbucks Coffee ijen malang yang beralamat di Jl. Besar Ijen ... -
Pengaruh Kepercayaan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Operator Seluler Simpati di Desa Batudinding, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura)
(Universitas Islam Malang, 2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada pengguna kartu operator seluler di desa Batudinding. Populasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah Tabungan sebagai Variabel Intervening pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-02-03)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah tabungan sebagai veriabel intervening pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk, Cabang Malang. Populasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kapabilitas Inovasi, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Indomaret di Daerah Sukun, Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-17)The purpose of this study was to determine the effect of service quality, innovation capabilities and corporate image on consumer loyalty through satisfaction as an intervening variable. The population of this study ... -
Pengaruh Relationship Marketing, Customer Value, dan Service Quality Terhadap Customer Loyalty (Studi pada PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui pengaruh relationship marketing terhadap customer loyalty PT. Gadai Terang Abadi Mulia Unit Bangkalan. 2) Mengetahui pengaruh customer value terhadap customer loyalty PT. Gadai ... -
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening di Front One Inn De Laia Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-04-04)Ketatnya persaingan perhotelan di Kota Malang menjadikan para pengelola hotel berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya supaya pelanggan merasa puas dan loyalitas pelanggan bisa tercipta. Oleh sebab itu, memahami ...