UT - Management: Recent submissions
Now showing items 261-280 of 1451
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasaan Pengunjung Pada Caffe Paimo Malang (Studi Kasus Pada Pengunjung Caffe Paimo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-03)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis apakah terdapat korelasi antara kualitas pelayanan dan faktor biaya terhadap kepuasan pengunjung di Caffe Paimo Malang. Jenis penelitian ini ... -
Analisis Kinerja Keuangan Pada Industri Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2019 -2022
(Universitas Islam Malang, 2023-08-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami situasi kinerja finansial dalam sektor industri tembakau yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama rentang waktu 2019-2022. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Pengaruh Product Quality, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Iphone “(pada pengguna Iphone di Universitas Islam Malang)”. Jenis penelitian yang digunakan ... -
Prosedur Dan Pengawasan Pemberian Kredit Untuk Mempertahankan Likuiditas Perusahaan Pada Koperasi Simpan Pinjam Rasa Mandiri Tahun 2020-2022
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Prosedur pemberian kredit dan pengawasan kredit merupakan suatu hal yang erat kaitannya dalam mengurangi terjadinya kredit bermasalah dalam sebuah perusahaan. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, Dan Ketersediaan Fitur Terhadap Minat Penggunaan Aplikasi Brimo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi keamanan, dan ketersediaan fitur terhadap minat penggunaan aplikasi BRImo. Jenis penelitian yang digunakan ... -
Pengaruh Komunikasi Organisasi, Budaya Organisasi Dan Struktur Organisasi Terhadap Komitmen Organisasi
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi organisasi, Budaya organisasi dan struktur organisasi atas komitmen organisasi. Metode penelitian yang digunakan ialah kuantitatif dekriptif. Populasi ... -
Pengaruh Kepercayaan, Gaya Kepemimpinan Transaksional, dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Koperasi Se-Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, gaya kepemimpinan transaksional, dan kompetensi sumber daya manusia terhadap kinerja karyawan koperasi di Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Metode penelitian ... -
Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian sepatu vans pada mahasiswa FEB Universitas Islam malang. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Geprek Kak Rose Tlogomas Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas produk dan Kualitas layanan terhadap Minat beli konsumen Geprek Kak Rose Tlogomas. Variabel terikat pada penelitian ini adalah minat beli ... -
Pengaruh Keragaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan Mr.DIY Tlogomas Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung dan secara tidak langsung antara keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. ... -
Preferensi Mahasiswi dalam Memilih Hijab
(Universitas Islam Malang, 2023-03-13)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Preferensi mahasiswi dalam memilih hijab studi kasus pada Mahasiswi Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini sejumlah 2.071 mahasiswi. Teknik pengambilan sampel yang ... -
Pengaruh Content Marketing, Harga, dan Review Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Azarine pada Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-12)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing, price, dan online review terhadap keputusan pembelian produk azarine di shopee (studi kasus mahasiswa program studi manajemen universitas islam malang ... -
Pengaruh Stress Kerja, Motivasi, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus (Studi pada Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Periode 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Stress Kerja, Motivasi, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap kinerja pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kesadaran Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko Murtiasih Frozenfood di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-12)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kesadaran halal terhadap kepuasan pelanggan Murtiasih Frozenfood di Kota Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Pengguna Aplikasi Grabbike)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Brand Image terhadap Customer Satisfaction dengan Perceived Service Quality dan Customer Engagement sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Mahasiswa Universitas Islam ... -
Pengaruh Label Halal, Gaya Hidup, Harga Produk dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Wardah (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Tahun Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-24)Tingginya daya serap masyarakat terhadap produk kosmetik dan semakin banyaknya perusahaan industri kecantikan di Indonesia menjadi salah satu alasan mengapa penelitian ini dilakukan. Khusus dalam penelitian ini penulis ... -
Pengaruh Product Placement, Brand Awareness, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Scarlett (Studi Kasus pada Drama Korea Today’s Webtoon Dikalangan Mahasiswa S1 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Product Placement, Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Scarlett (Studi Kasus Pada Drama Korea Today’s Webtoon Dikalangan Mahasiswa S1 ... -
Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja dan Kompensasi Terhadap Produktivitas Karyawan (Studi Kasus Ramayana Agro Mandiri)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, disiplin kerja dan kompensasi terhadap produktivitas karyawan pada Ramayana Agro Mandiri. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer melalui ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus THRIFT MEGA STORE Sumberjo,Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-30)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA di Kota Malang. Pengambilan sampel ...