UT - Management: Recent submissions
Now showing items 241-260 of 1451
-
Pengaruh Lifestyle, Brand Image, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Feb Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh life style, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smarthphone Samsung (studi kasus pada mahasiswa FEB angkatan 2019). Penelitian ini yang digunakan ... -
Pengaruh Brand Image, Influencer, Dan Content Marketing Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Tiga Fakultas Besar Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image, influencer, dan content marketing Instagram terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Scarlett Whitening yang dilakukan pada mahasiswa ... -
Pengaruh Product Quality, Price, Location Dan Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Cfc (California Fried Chicken) Malang (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)Di Indonesia perkembangan industry makanan cepat saji semakin meningkat. Indonesia merupakan salah satu peminat fast food meskipun tidak setinggi di negara –negara lain. Salah satu yang menjadi tolak ukur restoran cepat ... -
Pengaruh Kepemimpinan, Komitmen Dan Komunikasi Terhadap Loyalitas Anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Islam Malang Masa Bakti 2022-2023 (Studi Kasus HIPMI PT UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) adalah organisasi para pengusaha muda Indonesia yang bersatu dengan maksud dan tujuan mendorong, berperan serta dalam mengembangkan jiwa kewiraswastaan di kalangan generasi ... -
Pengaruh Reward Dan Efisiensi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. Sukorejo – Pasuruan
(Universitas Islam Malang, 2023-06-07)Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh rewards dan efisiensi kerja terhadap kinerja karyawan PT. HM. Sampoerna Tbk. Sukorejo- Pasuruan. Penelitian ini memiliki populasi sebanyak 850 karyawan. Teknik ... -
Pengaruh Komunikasi, Kerjasama Tim , Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Perangkat Desa (Studi Kasus Pada Kantor Desa Negoro Rejo Kabupaten Probolinggo)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengethui, menguji, dan menjelaskan pengaruh komunkasi, kerjasama tim, dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja perangkat desa, penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Metode ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bara-Bara Shoes Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-29)Permasalahan dalam pembiayaan pelanggan muncul ketika salah satu faktor tidak terpenuhi, seperti kualitas pelayanan yang diperoleh sangat buruk, harga tidak sesuai dengan barang yang dijual, dan buruknya kualitas produk ... -
Pengaruh Dukungan Organisasi, Disiplin Kerja, Dan Work Family Conflict Terhadap Kinerja Karyawan Di Cv.Suara Hati Elektronik Leneng Praya Lombok Tengah
(Universitas Islam Malang, 2023-06-02)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dukungan organisasi, disiplin kerja, dan work family conflict terhadap kinerja karyawan di CV.Suara Hati Elektronik Leneng Praya, Lombok Tengah dan ... -
Analisis Strategi Badan Usaha Milik Desa Wijaya Dalam Upaya Pengembangan Bisnis Di Desa Warurejo
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)Tujuan penelitian ingin mengetahui strategis bersaing bisnis guna mempertahankan eksistensi usaha dalam menghadapi maraknya perusahaan yang ada di sekitar BUMDesa Wijaya.Pengumpulan data primer dilakukan melalui wawancara ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di Gresik
(Universitas Islam Malang, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di Gresik Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. ... -
Peran Brand Image, Brand Trust Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Kasus Remaja Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-03)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran Brand Image, Brand Trust, dan Kualitas Informasi terhadap keputusan pembelian di tiktok shop terhadap Remaja Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah ... -
Pengaruh Suasana Cafe, Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Chill Cafe Tumpang (Studi Kasus Pada Pelanggan Chill Cafe Tumpang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini digunakan untuk mengetahui apakah Suasana Cafe, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan studi kasus pada Chill Cafe Tumpang yang di JL. Pahlawan Barat No. 360, Kebonsari, ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Produk Macaronicuk Studi Kasus Reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, inovasi produk dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian produk Macaronicuk.. Penelitian ini menggunakan studi kasus ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merk Eiger (Studi Pada Mahasiswa Kampus Feb Unisma Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-12-08)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, kualitas produk dan word of mouth pada keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa kampus FEB di Universitas ... -
Pengaruh Customer Experience, Kepercayaan, Dan Emosional Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Hodai All You Can Eat
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengalaman pelanggan, kepercayaan dan emosi terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah berkunjung ... -
Pengaruh Product Quality, Price Dan E-Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan variabel kualitas produk, harga dan e-promosi terhadap keputusan pembelian mahasiswa FEB UNISMA 2018 di Tokopedia. Lokasi penelitian ... -
Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung, Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan
(Universitas Islam Malang, 2023-07-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat berkujung, study pada Taman Kuiner Paciran Kabupaten Lamongan. Populasi pada penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi Dan Gaji Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Pada Pegawai Kantor Kecamatan Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Pengaruh kepemimpinan, Motivasi, dan Gaji. Pengaruh Kepemimpinan terhadap kinerja Pegawai,1) Pengaruh Motivasi terhadap kinerja pegawai, 2) Pengaruh Gaji terhadap kinerja ... -
Pengaruh Kepemimpinan Dan Insentif Terhadap Disiplin Kerja Pada Pt. Rajawali 1 Unit Pg Krebet Baru
(Universitas Islam Malang, 2023-08-07)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui Pengaruh Kepemimpinan dan Insentif terhadap Disiplin Kerja pada PT. Rajawali 1 unit PG. Krebet Baru. Populasi dari penelitian ini adalah karyawan tetap pada PT. ... -
Efektifitas Promosi Melalui Sosial Media Instagram Dengan Menggunakan Pendekatan Epic Model (Studi Kasus Pada Garden Café)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)Promosi dapat dikatakan sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran untuk memberikan informasi tentang keberadaan suatu produk. Media sosial merupakan salah satu alat promosi yang paling ...