UT - Management: Recent submissions
Now showing items 421-440 of 1451
-
Pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kecantikan Emina (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini dibuat untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kemasan Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada produk kecantikan Emina, metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Pengambilan ... -
Pengaruh Iklim Psikologis dan Kepuasan Kerja Terhadap Organizational Citizenship Behavior (Studi Kasus pada PT Phalosari Unggul Jaya Jombang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Perilaku OCB merupakan salah satu kunci utama dalam kesuksesan suatu organisasi. Karyawan dengan perilaku Organizational Citizenship Behavior yang sangat tinggi akan bekerja melebihi apa yang diharapkan oleh perusahaan. ... -
Pengaruh Customer Rating, Customer Review, dan Ease Of Use Terhadap Minat Beli di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Warga Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh customer rating, customer review, dan ease of use terhadap minat beli di marketplace shopee (studi kasus pada warga kota malang). Penelitian ini merupakan penelitian ... -
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Harga Tiket, dan Aksesibilitas Terhadap Kepuasan Wisatawan di Wisata Alam Setigi Gresik
(Universitas Islam Malang, 2023-02-09)Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis daya tarik wisata, harga tiket dan aksesibilitas terhadap kepuasan wisatawan pada wisata alam setigi Gresik. Populasi dalam penelitian adalah wisatawan wisata alam setigi ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Brand Awarness, dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus pada Konsumen Pembeli Produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Tujuan Penelitian Ini adalah : 1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh asosiasi merek terhadap ekuitas merek, 2) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh loyalitas merek terhadap ekuitas merek, 3) untuk mengetahui ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Kafe Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi, terhadap keputusan pembelian studi pada Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian ... -
Pengaruh Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Trhee Second (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Fashion Lifestyle, Sikap Konsumen, dan Promosi Produk terhadap keputusan pembelian Produk Three Second. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory research dengan metode ... -
Kecerdasan Emosional dan Mental Terhadap Pengambilan Keputusan dalam Bertransaksi Trader Forex (Studi Kasus pada Pelaku Investasi di Telegram Tahun 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kecerdasan emosional dan mental dalam pengambilan keputusan dalam bertransaksi trader forex yang ada di grup telegram sebanyak 75 sampel, dengan Teknik pengambilan ... -
Pengaruh Insentif, Motivasi Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Anggota Karang Taruna Karsa Bhirawa
(Universitas Islam Malang, 2023-02-13)Masalah yang sering dihadapi sebuah organisasi dalam mencapai tujuan adalah kinerja yang kurang maksimal dari anggotanya. Kinerja baik akan menghasilkan hal yang positif, kinerja buruk memberikan dampak negatif pada ... -
Dampak Modal Sosial, Digitalisasi Bisnis, dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Keberlangsungan UMKM di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh modal sosial, digitalisasi ... -
Dampak Brand Image, Harga, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh (Study Kasus Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Brand Image, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh Studi Kasus Pada Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang. Dalam ... -
Analisis Pendapatan Asli Desa (PADESA), Dana Desa (DD) pada Belanja Desa Bidang Pembangunan Desa ( Studi Desa Bringin Kecamatan Wajak Kabupaten Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Penelitian ini berjudul “Analisis Pendapatan Asli Desa (PADesa), Dana Desa (DD) Pada Belanja Desa Bidang Pembangunan Desa (Studi Desa Bringin Kecamatan Wajak Kabupaten Malang)”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ... -
Pengaruh Komitmen Afektif, Komitmen Berkelanjutan dan Komitmen Normatif Terhadap Kinerja Pengurus (Studi pada Kepengurusan BEM FEB Unisma 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen afektif, komitmen berkelanjutan, dan komitmen normatif terhadap kinerja pengurus pada kepengurusan BEM FEB 2022. Lokasi penelitian ini dilakukan pada pengurus ... -
Pengaruh Brand Equity, Kreativitas Iklan, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Feb Unisma Angkatan Tahun 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity, Periklanan Kreativitas, Kepuasan Konsumen, Terhadap Keputusan Pembelian Online di Shopee Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang, ... -
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Karyawan di Puskesmas Ciptomulyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, dan kecerdasan spiritual dapat mempengaruhi kinerja karyawan secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang ... -
Pengaruh Store Atmosphere, Viral Marketing, dan Physical Evidence Terhadap Minat Beli Konsumen pada Café Om Kopi di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)Tujuan adanya penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, viral marketing dan physical evidence terhadap minat beli konsumen pada café Om Kopi di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim, Kemudahan Pembayaran dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promo gratis ongkos kirim, kemudahan pembayaran, dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Green Marketing, Life Style, dan Kesadaran Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Damar Coffee Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan variabel green marketing, life style dan kesadaran lingkungan terhadap keputusan pembelian konsumen di Damar Coffee. Lokasi penelitian ini dilakukan ... -
Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga Terhadap Minat Beli Produk Roughneck 1991 (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-04)Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi, dunia bisnis mengalami perkembangan pesat dengan munculnya berbagai perusahaan yang berusaha menciptakan produk dan kualitas yang ditawarkan dengan harga ... -
Pengaruh Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Bukan Main Coffee
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Cafe Bukan Main Coffee. Penelitian ini termasuk jenis penelitian purposive sampling yang merupakan teknik ...