UT - Management: Recent submissions
Now showing items 441-460 of 1451
-
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian pada Brand Fashion Visval (Studi pada Mahasiswa Manajemen UNISMA Angkatan 2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat pembelian pada Brand Visval. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Direktif, Supportif dan Partisipatif Terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban
(Universitas Islam Malang, 2023-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan direktif, supportif, dan partisipatif secara parsial dan simultan terhadap kinerja pegawai di Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban. Jenis penelitian ini ... -
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-18)Penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah ada pengaruh secara parsial antara variabel Profitabilitas, Likuiditas dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan. Peneliti menggunakan data sekunder dengan sampel jenuh dan metode ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Loyalitas Terhadap Tingkat Turnover Karyawan Bagian Medical Representative PT Mersifarma Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-09-29)Perusahaan dengan manajemen yang baik seharusnya menyadari bahwa hakikat karyawan sebagai manusia yang memiliki kebutuhan yang ingin dipenuhi. Dari keinginan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan dasar, sampai kepada usaha ... -
Pengaruh Kepemimpinan Demokratis, Motivasi dan Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai pada Koperasi Nuansa Perkasa Kabupaten Dompu
(Universitas Islam Malang, 2023-01-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepemimpinan Demokrasi, Motivasi dan Pelatihan secara simultan dan parsial terhadap kinerja pegawai pada Koperasi di Kabupaten Dompu. Penelitian ini ... -
Pengaruh Promosi dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Shopee di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-01-30)Tujuan dilakukan penelitian ini guna mengetahui pengaruh promosi dan shopping lifestyle terhadap impulse buying pada konsumen Shopee di Kota Malang. Sumber data penelitian ini adalah data primer yang didapat dari jawaban ... -
Pengaruh Lokasi, Biaya Pendidikan, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Memilih Pondok Pesantren (Studi Kasus pada Pondok Pesantren Shirotul Fuqoha Putri)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui lokasi, biaya pendidikan, dan word of mouth terhadap keputusan memilih pondok pesantren studi kasus pada pondok pesantren Shirotul Fuqoha Putri yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat ... -
Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Efektivitas dan Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Brimo di Bank BRI Cabang Martadinata Malang Tahun 2016- 2022
(Universitas Islam Malang, 2022-10-24)Perilaku dilakukan atas dasar keinginan seseorang yang menjadikan diri seseorang minat melakukan nya. Saat proses transaksi dalam rangka mengukur tingkat minat seseorang untuk melakukan perilaku tertentu dalam hal ini ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pengurus Organisasi (Studi Kasus Forum Mahasiswa Sampang Universitas Islam Malang Periode 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-09)Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, komunikasi dan desiplin kerja terhadap kinerja pengurus organisasi (Studi kasus Forum Mahasiswa Sampang Universitas Islam Malang Priode 2022). Adapun variabel ... -
Pengaruh Social Media Marketing (Content Creation, Content Sharing, Connecting, Community Building) Terhadap Keputusan Pelanggan pada Produk Indihome (Studi Kasus Witel Telkom Pasuruan Jawa Timur)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Social Media Marketing (Content Creation, Content Sharing, Connecting, Community Building ) Terhadap Keputusan Pelanggan pada produk IndiHome (Studi Kasus ... -
Pengaruh Iklan Sosial Media, Influencer Marketing, dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Avoskin (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-28)Perkembangan industri dan teknologi yang sedemikian pesat, serta munculnya berbagai ide bisnis yang kreatif dan inovatif berbasis teknologi. Avoskin Beauty merupakan salah satu ide bisnis kreatif dan inovatif pada bidang ... -
Analisis Pengaruh Debt To Equity Ratio (DER), Return On Equity (ROE), dan Price Earning Ratio (PER) Terhadap Harga Saham Melalui Kebijakan Deviden Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Food and Beverages di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Debt to Equity Ratio, Return on Equity, dan Price Earning Ratio terhadap harga saham melalui kebijakan dividen. Penelitian ini merupakan penelitian Explanatory Research dengan ... -
Pengaruh Social Media Platform, Financial Literacy, dan Investment Motivation Terhadap Minat Berinvestasi di Pasar Modal (Studi Kasus pada Mahasiswa Generasi Z)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media platform, Financial literacy dan Investment Motivation terhadap minat Minat mahasiswa berinvestasi di pasar modal. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Love, Brand Equity, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sweater Merek Erigo (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)Munculnya modernitas membuat berbagai sektor kehidupan manusia, termasuk sektor fashion mengalami perkembangan yang pesat, serta persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat. Persaingan bisnis tidak hanya memberikan ... -
Pengaruh Ketepatan Waktu, Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express Lowokwaru Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh ketepatan waktu, kualitas pelayanan, keamanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Lowokwaru Kota Malang studi kasus pada mahasiswa Universitas ... -
Analisis Kinerja Keuangan Serta Pengaruhnya Terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bei Periode 2019 - 2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Economic Value Added, Market Value Added, Refined Economic Value Added dan Financial Value Added terhadap Return Saham. Penelitian ini tergolong penelitian Explanatory Research ... -
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus Himaprodi Manajemen (Studi pada Pengurus Himaprodi Manajemen FEB Universitas Islam Malang Periode 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurusan Himaprodi Manajemen (Studi Kasus Pengurusan Himaprodi Manajemen). Penelitian ini termasuk jenis ... -
Pengaruh Beban Kerja, Stres Kerja dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Cita Intrans Selaras
(Universitas Islam Malang, 2023-01-23)Sumber daya manusia mejadi komponen penting pada kelangsungan perusahaan sehingga perlu melakukan penelitian terkait dengan kinerja karyawan. Pada penelitian ini kinerja karyawan dipengaruhi oleh beban kerja, stres kerja ... -
Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Grabfood (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Angkatan 2018 Pengguna Grabfood )
(Universitas Islam Malang, 2022-10-06)Penelitilian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara harga, kemudahan peggunaa, dan promosi terhadap konsumen dalam memilih Grabfood. penelitian ini menggunakan metode studi pada Mahasiswa Fakultas ... -
Pengaruh Online Customer Review, Customer Rating, Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Unisma Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Online Customer Review, Customer Rating, dan Harga terhadap Minat Beli konsumen Tokopedia. Populasi pada penelitian ini adalah 565 mahasiswa Fakultas Ekonomi ...