Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 570-589 of 2271
-
Pengaruh Celebrity Endorser, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow (pada Mahasiswa Feb Prodi Manajemen Angkatan 2019 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan celebrity endorser, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Video Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh celebrity endorser, video advertising terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi kasus pada mahasiswa fakusltas ekonomi dan bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang). ... -
Pengaruh Celebrity Endorsment, Brand Experience dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Konsumen Ms Glow di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh celebrity endorsment, brand experience dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada konsumen Ms Glow di Kota Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Celebrity Endoser dan Iklan pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Perawatan Wajah (Studi Kasus pada Konsumen MS Glow)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-21)Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Untuk mengetahui pengaruh di media sosial Instagram terhadap minat beli produk perawatan ... -
Pengaruh Citra Bank Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Bank Bri Kcp Unit Dampit 2)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra bank dan kepercayaan terhadap keputusan menabung melalui Word of Mouth sebagai variabel Mediasi terhadap keputusan nasabah untuk menabung di ... -
Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA 2017)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-15)ABSTRAK Alwy, Muhammad Muizzuddin Wahid Adli, 2022. Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO (Study kasus mahasiswa FEB ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Dettol Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan persepsi kualitas produk secara bersamaan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19, pengaruh ... -
Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Kredibilitas Endorser Agnez Mo Terhadap Minat Beli Shampo Clear (Studi Kasus Pada Desa Kalabetan Kecamatan Sepuluh Kabupaten Bangkalan)
(Universitas Islam Malang, 2020-11-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas roduk dan Krediblitas Endorser Agnez Mo Terhadap Minat Beli Shampo Clear Studi kasus pada desa kalabetan kecamatan sepulu ... -
Pengaruh Citra Merek, Customer Experience, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Starbucks Coffee di Blimbing Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh word of mouth ... -
Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Matte Implora di Toko Ivanna Kosmetik Malang (Studi pada Konsumen di Toko Ivanna Kosmetik Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Matte Implora di toko Ivanna Kosmetik Malang studi pada konsumen di toko Ivanna ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Skintific studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Store Thriftermlg di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-05-27)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Store thriftermlg di Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis kuantitatif dengan ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Merek Skechers (Studi Mahasiswa Kampus UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2022-06-17)Tujuan penelitian ini yakni, Untuk mengetahui deskripsi dari pengaruh citra merek, harga, promosi dan keputusan pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lapis Kukus Tugu Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian lapis kukus tugu malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lapis kukus tugu ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru (Studi Kasus pada Konsumen Gacoan Tlogomas Lowokwaru)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif merupakan nilai yang dijabarkan dalam angka (numerik) dengan menggunakan metode statistik. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Rabbani (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis citra merek, kualitas produk dan harga yang secara simultan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab Rabbani pada mahasiswa Fakultas Ekonomi ... -
(Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk 3 Second Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa UNISMA)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk 3 Second Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada mahasiswa UNISMA yang menjadi konsumen ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Label Halal Terhadap Kepuasan Pelanggan Ms Glow pada Rentang Usia 18-25 Tahun di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-01-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di kota Malang. Penelitian ini ... -
Pengaruh Citra Merek, Loyalitas Merek dan Budaya Terhadap Keputusan Pembelian Sarung BHS (Studi pada Konsumen Toko Murah Jaya)
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra merek, loyalitas merek dan budaya terhadap keputusan pembelian sarung BHS (Studi Pada Konsumen di Toko Murah Jaya). Penelitian ini menggunakan explanatory research ...