Browsing UT - Management by Title
Now showing items 93-112 of 1430
-
Analisis Swot dalam Menentukan Strategi Pemasaran pada UMKM di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada Pentol Pedas Alesha Bumiayu Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-19)Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui analisis SWOT dan strategi pemasaran pada UMKM Pentol Pedas Alesha, 2) Untuk mengetahui penerapan analisis SWOT untuk menentukan strategi pemasaran pada UMKM Pentol Pedas ... -
Analisis Tax Avoidance, Firm Size dan Good Corporate Governance terhadap Cost Of Capital (Study Empiris pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2019)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Tax Avoidance, Firm Size dan Good Corporate Governance secara parsial terhadap Cost of Capital. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan subsektor makanan dan ... -
Analisis Teknikal Pergerakan Harga Saham Individual dengan Menggunakan Indikator Ichimoku Kinko Hyo dan Moving Average Convergence Divergence (Studi pada Perusahaan Jasa Sub Sektor Advertising Printing Media)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh indikator Ichimoku Kinko Hyo dan Moving Average Convergence Divergence terhadap pergerakan harga saham individual pada perusahaan jasa sub sektor advertising ... -
Analisis Uji Beda Sebelum Dan Sesudah Reverse Stock Split Terhadap Abnormal Return Dan Likuiditas Perdagangan Saham
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan kondisi antara abnormal return dan likuiditas perdagangan saham antara sebelum dan sesudah aksi reverse stock split tahun 2014-2019 di Bursa Efek Indonesia. Penelitian ... -
Beban Kerja dan Kepuasan Kerja Berpengaruh Terhadap Kinerja Melalui Motivasi Kerja Karyawan J&T Kesamben, Blitar
(Universitas Islam Malang, 2022-02-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui deskripsi beban kerja, kepuasan kerja, kinerja dan motivasi kerja karyawan J&T Kesamben, Blitar, untuk mengetahui pengaruh beban kerja terhadap kinerja melalui motivasi kerja ... -
Brand Awareness, Brand Association, dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas pada Pengguna Shopeefood di FEB Unisma Jurusan Manajemen Angkatan 2017
(Universitas Islam Malang, 2022-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality terhadap Loyalitas pada pengguna Shopeefood di FEB Unisma jurusan manajemen angkatan 2017. Penelitian yang digunakan ... -
Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi Pengaruhnya Terhadap Employee Engagement (Koperasi Pegawai Republik Indonesia Sumber Mulyo Tuban)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-26)ujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi terhadap Employee Engagement anggota dan pengurus KP-RI Sumber Mulyo Tuban. Populasi dalam penelitian ... -
Dampak Brand Image, Harga, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh (Study Kasus Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Brand Image, Harga, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Menggunakan Paket Umroh Studi Kasus Pada Travel PT. Raya Al-Madinah Karangploso Malang. Dalam ... -
Dampak Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Dealer Yamaha Genuine Di Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dampak harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dealer Yamaha genuine Lowokwaru Kota Malang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive ... -
Dampak Kebutuhan Sosial, Penghargaan, dan Kebutuhan Aktualisasi Diri terhadap Prestasi Belajar Anggota HMJM Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan sosial, penghargaan, dan kebutuhan aktualisasi diri terhadap prestasi belajar anggota HMJM Universitas Islam Malang. Dalam penelitian ini metode ... -
Dampak Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Hp Iphone Pada Mahasiswa Feb Unisma Malang
(Universitas Islam Malang, 2021-03-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan hp iphone. Penelitian ini merupakan jenis explanatory research, dengan pendekatan ... -
Dampak Modal Sosial, Digitalisasi Bisnis, dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Keberlangsungan UMKM di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh modal sosial, digitalisasi ... -
The Day Of The Week Effect, Week Four Effect, Dan Rogalsky Effect Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2016 – 2019
(Universitas Islam Malang, 2020-08-29)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terjadi perbedaan return saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI). Maka berdasarkan hasil penelitian ... -
Determinasi Factor Struktur Modal dan Dampaknya terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Determinasi Factor Struktur Modal dan Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan Studi kasus pada perusahaan makanan dan minuman. Variabel independen pada penelitian ini adalah Profitabilitas, ... -
Disiplin Kerja, Kompetensi, Pelatihan Kerja Pengaruhnya Terhadap Produktivitas Kerja Guru Tetap SMP Plus Cordova Banyuwangi
(Universitas Islam Malang, 2022-02-10)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan disiplin kerja, kompetensi, pelatihan kerja, produktivitas kerja dan menganalisis pengaruh disiplin kerja, kompetensi, pelatihan kerja terhadap produktivitas kerja guru tetap ... -
Efektifitas Promosi Melalui Sosial Media Instagram Dengan Menggunakan Pendekatan Epic Model (Studi Kasus Pada Garden Café)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)Promosi dapat dikatakan sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran untuk memberikan informasi tentang keberadaan suatu produk. Media sosial merupakan salah satu alat promosi yang paling ... -
Effect Of Return on Assets, Current Ratio and Net Profit Margin on Stock Price ( Studi pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 - 2019 )
(Universitas Islam Malang, 2021-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Return On Assets, Current Ratio dan Net Profit Margin terhadap harga saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2019. Populasi ... -
Engaruh Promosi, Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorsement Terhdap Minat Beli Konsumen Online Shop Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018)
(Universitas Islam Malang, 2022-04-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, daya taik iklan dan celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen online shop tokopedia studi pada mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Jenis ... -
Evaluasi Penerapan Digital Marketing Sebagai Solusi Peningkatan Penjualan UMKM “Sarijan Coffee Malang” di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Malang, 2022-01-14)Penelitian ini menganalisis secara deskriptif kualitatif Evaluasi Penerapan Digital marketing sebagai solusi peningkatan penjualan UMKM sarijan cofee malang di masa pandemi covid 19. Metode pengumpulan data yang digunakan ... -
Faktor Determinan Kebijakan Dividen pada Perusahaan Property and Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemilikan Manajerial, Free Cash Flow, Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas terhadap Kebijakan Dividen pada perusahaan property and real estate yang terdaftar ...