Browsing UT - Management by Subject "Customer Satisfaction"
Now showing items 1-13 of 13
-
Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Produk Skincare Skintific (Studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota ... -
Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Di era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu ... -
Pengaruh Experiental Marketing dan Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Pengunjung Damar Coffee Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pengunjung kopi damar Malang. Populasi ... -
Pengaruh Experiental Marketing, Bonus Pack dan Brand Image Terhadap Customer Satisfaction Pada Matahari Departement Store Matos Malang (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Unisma Tahun 2016)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh experiental marketing, bonus pack dan brand image terhadap customer satisfaction matahari matos studi kasus mahasiswa feb unisma angkatan 2016. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Starbucks Ijen Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-09)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada gerai Starbucks Coffee ijen malang yang beralamat di Jl. Besar Ijen ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah Tabungan sebagai Variabel Intervening pada PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia, Tbk. Cabang Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-02-03)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah tabungan sebagai veriabel intervening pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk, Cabang Malang. Populasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Cuscus Cafe Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-02-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Tempat terhadap Kepuasan Pelanggan Kafe Cus-Cus Malang. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel kepuasan pelanggan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kapabilitas Inovasi, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Indomaret di Daerah Sukun, Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-17)The purpose of this study was to determine the effect of service quality, innovation capabilities and corporate image on consumer loyalty through satisfaction as an intervening variable. The population of this study ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Tarif Pengiriman terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pos Indonesia (Studi Kasus pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Gempol)
(Universitas Islam Malang, 2020-03-13)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara simultan serta secara parsial antara kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan tarif pengiriman terhadap kepuasan pelanggan PT. Pos Indonesia. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kober Mie Setan Soekarno-Hatta Malang
(Universitas Islam Malang, 2020-02-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan Kober Mie Setan Malang. Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas produk dan ... -
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening di Front One Inn De Laia Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-04-04)Ketatnya persaingan perhotelan di Kota Malang menjadikan para pengelola hotel berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya supaya pelanggan merasa puas dan loyalitas pelanggan bisa tercipta. Oleh sebab itu, memahami ... -
Pengaruh Service Quality, Price, dan Service Recovery Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Konsumen di Roasting Kopi Mustika Dampit)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-17)Penelitian ini dilakukan di Roasting kopi Mustika Dampit. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ... -
Pengaruh Tingkat Pemahaman Pajak dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan SAMSAT Karangploso)
(Universitas Islam Malang, 2020-08-02)Penelitian ini dilakukan di Kantor SAMSAT Karangploso di Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah ...