UT - Management: Recent submissions
Now showing items 181-200 of 1451
-
Pengaruh Work From Home Terhadap Produktivitas Melalui Motivasi Kerja Sebagai Moderasi ( Studi pada Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Work From Home Terhadap Produktivitas Melalui Motivasi Kerja Sebagai Moderasi. study pada karyawan Dinas Koperasi Usaha Mikro Dan Perdagangan Kota Batu. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-24)Pada era globalisasi saat ini berkembang gaya hidup serba instan dan praktis yang mempengaruhi sebagian orang yang ada di dunia. Para pengusaha memperkenalkan usahanya seperti usaha di bidang makanan cepat saji atau fastfood. ... -
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-16)Pada era digital sekarang teknologi sudah semakin maju dan berkembang. Kita dapat memakai ponsel buat segala sesuatu yang kita butuhkan dengan simpel, cepat serta instan. Misalnya seperti transaksi pembayaran, tunggangan ... -
Pengaruh Kepenatan Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Keinginan Berpindah pada Karyawan 3second Cabang Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan maupun parsyad yang dihasilkan dari kepenatan kerja dan kepuasan kerja terhadap keinginan berpindah pada karyawan 3Second Cabang Malang. Sejumlah 40 ... -
Pengaruh Kualitas Internet Banking, Mobile Banking dan Automatic Teller Machine (ATM) Terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI (Studi Kasus pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia KCP Tumpang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Internet Banking, Mobile Banking dan fasilitas ATM terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BRI KCP Tumpang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
Pengaruh Brand Ambassador dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Faktor Pribadi, Psikologi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting (Konsumen di Thrift Shop Nyandangbaju_)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi, psikologi, dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas thrifting atau dalbo pada toko online Nyandangbaju_. Jenis penelitian yang digunakan pada ... -
Pengaruh Promosi, Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Ms Glow Men (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unisma Kelas 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Promosi, Brand Image terhadap Minat Beli konsumen pada produk Ms Glow Men (study kasus Mahasiswa Manajemen Unisma angkatan 2019). Sampel dalam penelitian ini yaitu mahasiswa ... -
Pengaruh Brand Awareness, Daya Tarik Iklan,Perceived Quality, dan Knowledge Halal Product Terhadap Keputusan Pembelian Geprek Kak Rose di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awarness, daya tarik iklan, perceived quality, dan knowledge halal product terhadap keputusan pembelian Geprek Kak Rose (studi kasus pada konsumen Geprek Kak Rose). ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Varian Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Kewirausahaan Santri Pesantren Kampus Ainul Yaqin
(Universitas Islam Malang, 2023-07-11)Pesantren memiliki unit usaha yang dikelola mandiri, salah satunya Kewirausahaan Pesantren Kampus Ainul Yaqin yang bertembat di Pesantren Kampus Ainul Yaqin. Penelitian ini berdasar pada fenomena transaksi yang terjadi di ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan di Medsos dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk Fitarasa Cake Kab Probolinggo
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan dimedsos dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Fitarasa Cake kab proboliggo. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS GLOW studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ... -
Pengaruh Desain Produk,Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Brand Consina (Studi Kasus pada Pecinta Alam di Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Keputusan pembelian adalah bagaimana konsumen memutuskan alternative pilihan yang akan dipilih,serta meliputi keputusan mengenai apa yang dibeli,apakah membeli atau tidak,kapan membeli,dimana membeli,dan bagaimana cara ... -
Pengaruh Online Customer Review, Electronic Word Of Mouth, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Merchandise Lawless Jakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)Minat beli berkaitan langsung dengan perasaan dan sentimen konsumen, jika seorang konsumen merasa senang dan puas itu berarti bisa meningkatkan minat pembelian, sedangkan apabila konsumen merasa tidak puas ketika membeli ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Reward dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Sriboga Marugame Indonesia Cabang Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-04)Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk mendeskripsikan gaya kepemimpinan, reward, punishment, serta kinerja pegawai dan juga untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, reward, dan punishment terhadap kinerja karyawan ... -
Pengaruh Metode Pembayaran, Discount dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Scarlett di Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Pengaruh Metode Pembaran, Discount, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Scarllet di TikTok Shop studi kasus mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Label BPOM dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Skincare Skintific (Studi Kasus pada Mahasiswi FEB Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Label BPOM dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Skincare Skintific studi kasus mahasiswi FEB Angkatan 2019. Jenis penelitian yang ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Mixue (Studi pada Mahasiswa Manajemen 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-25)Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen untuk lebih peka dan kritis terhadap perubahan yang ada baik politik, budaya, sosial, ... -
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Lingkungan Kerja dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja (Studi pada PR DD Tajinan Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kecerdasan emosional, lingkungan kerja dan beban kerja terhadap stres kerja. Populasi dan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah karyawan pada ... -
Pengaruh Lokasi, Kenyamanan Tempat, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Puntadewa Pakis Kabupaten Malang (Studi Kasus Konsumen Warkop Puntadewa Pakis Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kenyamanan tempat, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di warkop puntadewa pakis kabupaten malang. Metode data dalam penelitian ini menggunakan ...