UT - Management: Recent submissions
Now showing items 201-220 of 1451
-
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas ... -
Pengaruh Kompetensi, Pelatihan, Reward And Punishment Terhadap Kinerja Tenaga Kerja (Studi Kasus pada Tenaga Kerja Driver Maxim Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-15)Pengaruh kompetensi pelatihan reward and punishment Penelitian ini dilakukan di Maxim Transportasi Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kompetensi, Pelatihan, Penghargaan dan ... -
Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Kecematan Monta Kab. Bima
(Universitas Islam Malang, 2023-05-29)Lingkungan kerja adalah keadaan sekitar tempat kerja baik secara fisik maupun non fisik yang dapat memberikan kesan menyenangkan, aman, tenteram dan kesan betah/tenang dalam bekerja dan sebagainya. Pengamatan yang dilakukan ... -
Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan Terhadap Kebijakan Dividen Sektor Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia (Periode Tahun 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-12)Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh kepemilikan manajerial terhadap kebijakan deviden pada perusahaan sektor industri barang konsumsi. Mengetahui pengaruh kepemilikan institusional terhadap kebijakan deviden. ... -
Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia, Lingkungan Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Prajurit TNI di Ajendam V Brawijaya
(Universitas Islam Malang, 2023-08-16)Penelitian berikut tujuannya guna mengkaji pengaruh sumber daya manusia, kondisi lingkungan kerja, serta gaya kepemimpinan terhadap kinerja prajurit di Ajendam V Brawijaya. Metode penelitian yang dipakai ialah kuantitatif ... -
Pengaruh Strategi Pemasaran Spiritual, Emosional, dan Rasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Kangen Water di Malang Raya
(Universitas Islam Malang, 2023-06-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh strategi pemasaran spiritual, emosional dan rasional terhadap loyalitas pelanggan kangen water di Malang raya. Jumlah sampel yang berhasil terkumpul sebanyak ... -
Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Profesionalisme Kerja dan Komitmen Terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Kantor Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas sumber daya manusia, profesionalisme kerja dan komitmen terhadap kinerja pegawai pada kantor Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban. Jenis ... -
Pengaruh Islamic Branding, Product Ingrendients dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk PT. HNI HPAI Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-23)Indonesia merupakan negara dengan penduduk mayoritas Muslim yang cenderung menganggap bahwa semua produk yang beredar adalah produk halal. Salah satu kesulitan yang dihadapi konsumen Muslim di Indonesia adalah menemukan ... -
Pengaruh Green Marketing, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-26)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan ... -
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador dan Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-11)Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen, untuk mengetahui pengaruh celebrity Endorsement ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada karyawan CV. Gloria Tri Agung, Tulugagung)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Kinerja karyawan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat keberhasilan suatu organisasi. Kinerja karyawan dapat diukur jika seorang atau sekelompok karyawan memiliki kriteria atau parameter kinerja yang telah ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Review Beauty Influencer dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying pada Media Tiktok Shop (pada Pembelian Skincare Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh shopping lifestyle, review beauty influencer, dan fashion involvement terhadap impulse buying pada media Tiktok Shop (pada pembelian skincare mahasiswi Fakultas Ekonomi ... -
Pengaruh Hedonic Shopping Value, dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Behavior dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pengunjung Mall Olympic Garden Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-10)Skripsi ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh hedonic shopping value, shopping lifestyle terhadap impulse buying behavior dengan positive emotion sebagai variabel intervening ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Discount dan Review Produk Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand ambassador, Discount dan Review produk Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ... -
Pengaruh Celebrity Endorsment, Brand Experience dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Konsumen Ms Glow di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh celebrity endorsment, brand experience dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada konsumen Ms Glow di Kota Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan dan Cashback Terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 di Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-24)Industri sektor telekomunikasi dan perbankan terus bersaing dengan menciptakan berbagai produk uang elektronik yang mengutamakan kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam bertransaksi. Persaingan berbagai jenis dompet digital ... -
Pengaruh Financial Knowledge dan Internal Locus Of Control Terhadap Financial Management Behaviour Pelaku Industri Keramik Dinoyo Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-05-10)Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis inancial Management Behaviour para pengrajin industri keramik Dinoyo Kota Malang tahun 2023. Dalam penelitian ini, variabel bebas yang digunakan untuk ... -
Pengaruh Pendidikan Keuangan Keluarga, Kontrol Diri dan Gaya Hidup Terhadap Minat Menabung (Santri Mahasiswa Pondok Pesantren Nurul Islam Badut Karangbesuki Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-08)Menabung merupakan salah satu cara pengelolaan uang yang penting dilaksanakan. Mengingat pentingnya peranan menabung, maka kegiatan menabung perlu dibiasakan dan ditanamkan kepada setiap individu khususnya diusia remaja ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Semakin berkembangnya teknologi saat ini, banyak perubahan signifikan yang membawa dampak positif bagi manusia. Salah satu perubahan kehidupan menjadi lebih mudah, sebab segala sesuatu dapat dilakukan melalui media sosial. ... -
Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk dan Kepercayaan Diri Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Iphone (pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk dan kepercayaan diri terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik ...