UT - Management: Recent submissions
Now showing items 361-380 of 1451
-
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Keamanan Terhadap Keputusan Penggunaan Brimo di Bank BRI Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-03-31)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, kualitas pelayanan, persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan BRImo di Bank BRI Kota Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian ... -
Pengaruh Trust dan Kohesivitas Kelompok Terhadap Pengambilan Keputusan Dimoderasi Oleh Kecerdasan Emosional (Studi Kasus pada Anggota Penuh UKM KMPA “Ranti Pager Aji” Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh trus, dan kohesivitas terhadap pengambilan keputusan dimoderasi oleh kecerdasan emosional yang terdapat pada UKM KMPA “Ranti Pager Aji” Universitas Islam Malang. Pengambilan ... -
Pengaruh Pelatihan, Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Unit Usaha Pabrik Kelapa Sawit Pinang Tinggi PT Perkebunan Nusantara Vi Jambi
(Universitas Islam Malang, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Pelatihan,Motivasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Unit Usaha PKS Pinang Tinggi PT Perkebunan Nusantara VI Jambi. Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan ... -
Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang Pelanggan Mie Gacoan Dinoyo Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Di era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian pada Shopee Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Kasus Mahasiswa Unisma FEB Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)Penelitian ini menganalisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Dimediasi Oleh Citra Merek. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Data didapatkan dari kuesioner ... -
Pengaruh Pendapatan Pembiayaan Mudharabah, Musyarakah, dan Murabahah Terhadap Pertumbuhan Laba Bersih (Studi Kasus KSPPS BMT UGT Nusantara Kantor Pusat Periode 2018-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana pengaruh pendapatan pembiayaan mudharabah, Musyarakah dan Murabahah terhadap pertumbuhan laba pada KSPPS BMT UGT Nusanatar Kantor Pusat periose 2018-2021. Metode ... -
Pengaruh Literasi Keuangan, Gaya Hidup dan Kontrol Diri Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-09)Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan literasi keuangan, gaya hidup dan kontrol diri serta untuk mengetahui dan menjelaskan literasi keuangan, gaya hidup dan kontrol diri secara parsial. Metode penelitian ini ... -
Pengaruh Gratis Ongkos Kirim, Diskon, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tiktok Shop (Studi pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gratis ongkos kirim, diskon dan online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen TikTok Shop studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ... -
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan To Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL) dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) Terhadap Kinerja Bank Umum di Indonesia (Studi Kasus pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL) Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional ... -
Analisis Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas, dan Intellectual Capital Terhadap Nilai Perusahaan Sebagai Dasar Keputusan Investasi (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Healthcare yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019 - 2021)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Pasar modal memiliki peran besar bagi perekonomian suatu negara karena pasar modal menjalankan 2 fungsi sekaligus yaitu fungsi ekonomi dan fungsi keuangan. Pada tahun 2021, pasar modal Indonesia menjadi pencapaian tertinggi ... -
Pengaruh Social Media (Instagram), Celebrity Endorse, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lozy Hijab (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh antara social media (instagram), celebrity endorse, dan harga terhadap keputusan pembelian Lozy hijab. Jumlah sampel ditentukan menggunakan rumus Maholtra dengan metode ... -
Pengaruh Persepsi Label Halal, Brand Image, dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Pengguna Wardah di Kepanjen)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini dilakukan untuk menegetahui pengaruh antara persepsi label halal, brand image, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi, dan Budaya Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada PT. Berlian Multi Servindo di Kabupaten Kotawaringin Barat)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Seiring dengan bertumbuhnya industri di Indonesia terutama dikalimantan, kebutuhan akan kontraktor yang berkualitas meningkat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut PT. Berlian Multi Servindo berdiri dengan kualitas yang dapat ... -
Pengaruh Character, Capacity, Capital, Collateral, Condition of Economy Melalui Kepercayaan Bank Terhadap Kualitas Kredit pada Nasabah Bank BRI Unit Tanjungrejo Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Character, Capacity, Capital, Collateral, Condition of Economy melalui Kepercayaan Bank Terhadap Kualitas Kredit pada nasabah Bank BRI Unit Tanjungrejo Malang. Jumlah sampel ... -
Pengaruh Self Service Technology, Service Quality, dan Digital Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopeefood (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self service technology, service quality dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan shopeefood. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer ... -
Pengaruh Online Customer Review, Promo Special Event Day, dan Star Seller Terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review, promo special event day, dan star seller terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Lingkungan Kerja, dan Loyalitas Terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus pada Pegawai Kantor Sekretariat DPRD Kota Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan hubungan gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, dan loyalitas terhadap kinerja pegawai. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian ini ... -
Pengaruh Label Halal, Brand Image, dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Malika (Studi Kasus pada Konsumen Air Mineral Malika yang Ada di Kecamatan Winongan)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-15)Salah satu perkembangan bisnis yang sangat pesat dan selalu konstisten yaitu bisnis Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Semakin juga banyak bermuculan produk lokal dalam negri maupun luar negeri Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) ... -
Pengaruh Green Product, Green Price, Green Place, dan Minat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pepsodent (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Manajemen Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Product, Green Price, Green place, Dan Minat Beli Terhadap keputusan Pembelian Produk Pepsodent. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan menggunakan ... -
Pengaruh Harga, Ulasan Produk, Kemudahan, dan Keamanan Terhadap Keputusan Pembelian Casing Import di Shopee
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh harga, ulasan produk, kemudahan dan keamanan terhadap keputusan pembelian casing import di Shopee. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa ...