UT - Management: Recent submissions
Now showing items 381-400 of 1451
-
Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Varian Chatime di Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-03-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh digital marketing, word of mouth dan customer experience terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini populasi yang digunakan yaitu mahasiswa ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ... -
Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Price Discount dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli di Tiktok Shop ( Studi Kasus Mahasiswa Unisma Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Tersedia berbagai macam platform marketplace yang ada di Indonesia, Tiktok merupakan salah satu platform yang memiliki minat beli yang paling banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Minat beli merupakan keinginan untuk ... -
Pengaruh Produk Variety, Brand Image dan Citarasa Terhadap Keputusan Pembelian Mc’donalds (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh produk variety, brand image dan citarasa terhadap keputusan pembelian. Dengan menggunakan sampel Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unisma Malang, penelitian ini ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Steak Moen-Moen Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. ... -
Pengaruh Komunikasi Organisasi, Organizational Culture, dan Leaderhip Style Terhadap Kinerja Pengurus (Studi Kasus pada Formas Malang Raya 2021/2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi organisasi, organizational culture, dan leadership style terhadap kinerja pengurus Formas Malang Raya 2021/2022. Lokasi penelitian ini dilakukan pada anggota ... -
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening di Front One Inn De Laia Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-04-04)Ketatnya persaingan perhotelan di Kota Malang menjadikan para pengelola hotel berusaha untuk meningkatkan kualitas pelayanannya supaya pelanggan merasa puas dan loyalitas pelanggan bisa tercipta. Oleh sebab itu, memahami ... -
Pengaruh Penempatan Kerja dan Motivasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Yamaha Musical Products Indonesia
(Universitas Islam Malang, 2022-10-10)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penempatan kerja dan motivasi karyawan terhadap kinerja karyawan di PT. Yamaha Musical Products Indonesia. Pandemi Covid-19 membawa banyak dampak di berbagai bidang, tak ... -
Pengaruh Literasi Keuangan, Pendidikan Keuangan di Keluarga dan Kontrol Diri Terhadap Manajemen Keuangan Pribadi Remaja
(Universitas Islam Malang, 2022-12-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh literasi keuangan, pendidikan keuangan di keluarga, dan kontrol diri terhadap manajemen keuangan pribadi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ... -
Pengaruh Brand Image, Social Media, dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung pada Objek Wisata Kampung Heritage Kayutangan Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-16)Tujuan dilaksanakannya penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Brand image, Social media, dan Daya tarik wisata berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap Minat berkunjung pada objek Wisata Kampung Heritage ... -
Analisis Peran Gaya Kepemimpinan Kepala Madrasah dalam Membentuk Sumber Daya Manusia Berdaya Saing Global
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui dan memahami gaya kepemimpinan yang akan diadopsi oleh seorang kepala madrasah atau leader, 2) untuk mengetahui dan memahami pengembangan sumber daya manusia untuk ... -
Pengaruh Pembiayaan Ijarah , Musyarakah, Murabahah, Mudharabah Terhadap Profitabilitas pada Bank Syariah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022
(Universitas Islam Malang, 2023-02-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pembiayaan ijarah, musyarakah, murabahah, mudharabah terhadap profitabilitas studi kasus pada Bank Syariah yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022. ... -
Pengaruh Senioritas, Prestasi Kerja, dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan di Indomaret Sumedang 2 Kepanjen
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Senioritas, Prestasi Kerja, dan Motivasi Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan di Indomaret Sumedang 2 Kepanjen. Populasi dalam penelitian ini yaitu merupakan seluruh pegawai ... -
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Nilai Emosional Terhadap Loyalitas Konsumen pada Syaksha Shisha Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh diferensiasi produk dan nilai emosional terhadap loyalitas konsumen di Syaksha Shisha Malang. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan Sarijan Café yang diakumalasi ... -
Pengaruh Influencer dan Endorsement Terhadap Purchase Intension Produk Erigo Fashion pada Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Malang, 2023-02-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial Influencer dan Endorsement Terhadap Purchase Intension Produk Erigo Fashion Pada Media Sosial Instagram. Jenis penelitian ... -
Pengaruh Kualitas, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota (Studi pada Pengguna Mobil Toyota di Lowokwaru Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)Toyota adalah salah satu produsen mobil terbesar di dunia. Perusahaan yang bermarkas di Tokyo (Jepang) didirikan pada 28 Agustus 1937 atau 86 tahun lalu. Pendirinya adalah Kiichiro Toyoda. PT. Toyota-Astra atau biasa ... -
Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional, dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Kinerja Karyawan (pada karyawan Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual, dan kinerja karyawan serta untuk mengetahui pengaruh kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan ... -
Pengaruh Deviden Per Share, Return on Equity, Net Profit Margin, Return on Investment, dan Return on Assets Terhadap Harga Saham pada Perusahaan Real Estate dan Property Terdaftar di Bei Tahun 2017-2020
(Universitas Islam Malang, 2022-11-09)Sektor Real Estate dan Property mungkin merupakan daerah utama untuk pembangunan moneter Negara Indonesia. Berperan dalam menciptakan aset dengan berbagai struktur yang nyaman dan iklim yang sempurna dengan tujuan agar hal ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nilai Informasi Pelaporan Keuangan Daerah
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan analisis faktor faktor yang mempengaruhi nilai informasi pelaporan keuangan daerah. Indikator variabel Nilai Informasi Laporan Keuangan, Kualitas Sumber Daya Manusia, Teknologi ... -
Strategi Pemasaran Pos Ketan Legenda 1967 Sudimoro dalam Mempertahankan Bisnis Keluarga pada Masa Pandemi Covid-19 Menggunakan Analisis SWOT
(Universitas Islam Malang, 2022-06-23)Pos Ketan Legenda 1967 Sudimoro adalah cabang dari Pos Ketan Legenda yang berpusat di Kota Wisata Batu, Jawa Timur yang menyajikan makanan yang khas. Makanan utama yang mereka jual yaitu ketan yang ditaburi misis, keju, ...