UT - Islamic Banking: Recent submissions
Now showing items 81-100 of 160
-
Pengaruh Sertifikasi Halal, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Wardah (Studi pada: Konsumen Wardah Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh sertifikasi halal, kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen wardah, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi yang digunakan adalah ... -
Strategi Marketing dalam Meningkatkan Nasabah Bank Muamalat di masa Sebelum Ada Pandemi dan pada Saat Pandemi (Studi Kasus pada Kantor Cabang Bank Muamalat Batu)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan nasabah Bank Muamalat sebelum dan selama masa pandemi. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, ... -
Pengaruh Pengetahuan Bank Syariah, Religiusitas, Akad Wadiah dan Sistem Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung di Perbankan Syariah (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan bank syariah, religiusitas, akad wadiah dan sistem bagi hasil terhadap minat menabung di perbankan syariah pada nasabah bank syariah di Kota Malang. Variabel ... -
Strategi Pengelolaan Dana pada Organisasi Pengelola Zakat, Infaq dan Shodaqoh di Kabupaten Malang (Studi Kasus Lazisnu di Desa Sitirejo Kecamatan Wagir)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi penghimpunan dana pada organisasi pengelola zakat dikabupaten Malang (studi kasus Lazisnu di Desa Sitirejo Kecamatan Wagir). Metode yang digunakan adalah metode ... -
Pengaruh Digitalisasi Perbankan Melalui Self Service Technology Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Layanan Digital Bank Syariah
(Universitas Islam Malang, 2022-10-16)Perbankan sudah mulai bervolusi dengan mengembangkan layanan perbankan melalui self service technology terhadap kepuasan nasabah salah satunya yaitu mahasiswa. Self service technology berpua Automatted Teller Machine/ ATM, ... -
Pengaruh Empati dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Minat Mahasiswa untuk Menjadi Wirausaha Sosial (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2022-09-05)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh empati dan pendidikan kewirausahaan terhadap minat mahasiswa untuk menjadi wirausaha sosial. Jenis penelitian ini yaitu kuantitatif. Dalam penelitian ini sampel yang ... -
Pengaruh Religiositas, Penerapan Teknologi, dan Transparansi Terhadap Kepercayaan Muzakki Berzakat pada Lazis di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Religiositas, Penerapan Teknologi, dan Transparansi terhadap Kepercayaan Muzakki berzakat pada LAZIS di Kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif ... -
Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang dari Universitas Negeri Malang, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualita Produk, Iklan, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kosmetik Pixy (Studi Kasus Mahasiswi Muslim Kota Malang). Pendekatan yang digunakan ... -
Pengaruh Kualitas Bahan, Desain, Kenyamanan dan Harga Terhadap Minat Beli Mahasiswa pada Produk Hijab Plisket (Studi pada Mahasiswa UNISMA, UIN dan UMM )
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas bahan, desain, kenyamanan dan harga terhadap minat beli mahasiswa pada produk hijab plisket. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Brand Image, Label Halal dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS Glow Skincare (Studi Kasus pada Masyarakat di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, label halal, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare MS GLOW di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan. Variabel bebas dalam penelitian ... -
Implementasi Pengelolaan Sustainability Wakaf Produktif pada Minimarket Al-Khaibar III Yayasan Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-10-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Implementasi Pengelolaan Sustainability wakaf Produktif Pada Minimarket Al-Khaibar III Yayasan Universitas Islam Malang. Jenis penelitian ini adalah menggunakan pendekatan Kualitatif. ... -
Analisis Efektivitas Program Ekonomi Laznas Baitul Maal Hidayatullah di Kabupaten Malang
(Universitas Islam Malang, 2022-09-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pemberdayaan usaha mikro mustahik yang dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Hidayatullah Malang melalui penyaluran zakat produktif. Penelitia ini menggunakan data ... -
Pengaruh Labelisasi Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Vitamin Penambah Imun di Era Pandemic Covid-19 (Studi Kasus pada Masyarakat Kecamatan Kalipare)
(Universitas Islam Malang, 2022-09-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Labelisasi Halal, Citra Merek terhadap keputusan pembelian vitamin penambah imun di era pandemic covid-19 pada masyarakat di Kecamatan Kalipare. Variabel bebas dalam ... -
Pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-11-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian skincare Wardah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Budaya dan Consumer Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dannis (Studi Kasus Pondok Pesantren An-Nur 2 Bululawang Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh budaya dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion dannis Industri fashion muslim terus berkembang dari tahun ke tahun ... -
Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E- Commerce (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Pengguna Tokopedia di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di E-Commerce. Sampel diambil menggunakan metode Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah dalam Memilih Produk Simpanan Mudharabah pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-08-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam memilih produk simpanan mudharabah pada Bank Syariah Indonesia (studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Malang). Populasi ... -
Pengaruh Pembiayaan Murabahah Terhadap Kinerja UMKM di Kota Malang (Studi Empiris pada Nasabah BMT UGT SIDOGIRI Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-10-18)Pandemi covid 19 sejak tahun 2020 memberi dampak yang cukup berpengaruh bagi para pelaku usaha dan ekonomi di Indonesia. Ditengah keadaan darurat ini, berbagai bidang mengalami kesulitan, khususnya pada unit usaha ekonomi ... -
Pengaruh Pengetahuan dan Promosi Terhadap Minat Mahasiswa Menabung di Bank Syariah (Studi Kasus Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2022-09-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pengetahuan dan promosi terhadap minat mahasiswa menabung di bank syariah pada mahasiswa Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah ... -
Analisis Pengaruh Penggunaan Shopeepay Terhadap Konsumsi Mahasiswa Universitas Islam Malang dalam Pandangan Islam
(Universitas Islam Malang, 2022-08-06)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bagaimana ShopeePay digunakan oleh mahasiswa Universitas Islam Malang dari perspektif Islam. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif korelasional. Pengambilan ...