Browsing UT - Faculty of Economics and Business by Title
Now showing items 561-580 of 2271
-
Pengaruh Celebrity Endorsement, Testimoni, dan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Blibli.com (Studi Pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan Tahun 2016)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh celebrity endorsement, testimoni dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada online shop Blibli.com. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatori ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Produk Skincare Skintific (Studi kasus pada pengguna produk skincare Skintific di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2024-04-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention dimediasi oleh Customer Satisfaction Produk Skincare Skintific studi kasus pengguna Skintific Kota ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Online Shop Championsteall.Id)
(Universitas Islam Malang, 2021-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Iklan Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada online shop championsteall.id. Dengan melakukan aktivitas pemasaran yang tepat di Instagram ... -
Pengaruh Celebrity Endorser Ria Ricis dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (pada Mahasiswa FEB Angkatan 2018 Universitas Islam Malang Pengguna Scarlett Whitening)
(Universitas Islam Malang, 2022-01-25)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Penentuan jumlah sampel menggunakan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Biore Body Wash ( Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Angkatan 2018 FEB UNISMA )
(Universitas Islam Malang, 2022-02-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa manajemen fakultasa ekonomi dan bisnis Universitas islam malang. ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-19)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Ms Glow ( Studi kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2018 )
(Universitas Islam Malang, 2022-05-31)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, daya tarik iklan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Ms Glow. Penelitian ini menggunakan Explanatory research dan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Harga Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Minuman Sprite
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endroser, harga produk, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk minuman sprite. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Ms Glow (pada Mahasiswa Feb Prodi Manajemen Angkatan 2019 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan celebrity endorser, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Video Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans (Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Angkatan 2019 Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-17)Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh celebrity endorser, video advertising terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi kasus pada mahasiswa fakusltas ekonomi dan bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang). ... -
Pengaruh Celebrity Endorsment, Brand Experience dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow (Studi Kasus pada Konsumen Ms Glow di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh celebrity endorsment, brand experience dan E-WOM terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow pada konsumen Ms Glow di Kota Malang. Penelitian ... -
Pengaruh Celebrity Endoser dan Iklan pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Perawatan Wajah (Studi Kasus pada Konsumen MS Glow)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-21)Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli produk perawatan MS Glow, 2) Untuk mengetahui pengaruh di media sosial Instagram terhadap minat beli produk perawatan ... -
Pengaruh Citra Bank Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Menabung Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Bank Bri Kcp Unit Dampit 2)
(Universitas Islam Malang, 2020-07-27)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra bank dan kepercayaan terhadap keputusan menabung melalui Word of Mouth sebagai variabel Mediasi terhadap keputusan nasabah untuk menabung di ... -
Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA 2017)
(Universitas Islam Malang, 2022-02-15)ABSTRAK Alwy, Muhammad Muizzuddin Wahid Adli, 2022. Pengaruh citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian Smartphone OPPO (Study kasus mahasiswa FEB ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Dettol Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2017-2019)
(Universitas Islam Malang, 2021-01-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan persepsi kualitas produk secara bersamaan terhadap keputusan pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19, pengaruh ... -
Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Dan Kredibilitas Endorser Agnez Mo Terhadap Minat Beli Shampo Clear (Studi Kasus Pada Desa Kalabetan Kecamatan Sepuluh Kabupaten Bangkalan)
(Universitas Islam Malang, 2020-11-04)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas roduk dan Krediblitas Endorser Agnez Mo Terhadap Minat Beli Shampo Clear Studi kasus pada desa kalabetan kecamatan sepulu ... -
Pengaruh Citra Merek, Customer Experience, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Starbucks Coffee di Blimbing Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh word of mouth ... -
Pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Matte Implora di Toko Ivanna Kosmetik Malang (Studi pada Konsumen di Toko Ivanna Kosmetik Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Matte Implora di toko Ivanna Kosmetik Malang studi pada konsumen di toko Ivanna ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Skintific studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 ...