Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Citra Merek"
-
Ardiansyah
(Universitas Islam Malang, 2022-01-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian AMDK Narmada dengan program IBM SPSS versi 21. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden yang ...
-
Azrin, M.
(Universitas Islam Malang, 2021-07-15)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Ekuitas Merek, Promosi dan Harga terhadap Pengambilan Keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario pada pengguna sepeda motor Honda Vario Kec. Lowokwaru ...
-
Purwaningsih, Intan
(Universitas Islam Malang, 2024-02-13)
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis Periklanan, Kepercayaan Merek, dan Citra Merek secara simultan dan parsial mempengaruhi Minat Beli Konsumen MS Glow. Populasi dalam penelitian ini adalah pelajar di ...
-
Ramadan, Scyndi Davitiyan Putra
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh desain produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Specs studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang ...
-
Satria, Riski Bagus
(Universitas Islam Malang, 2022-05-12)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen produk Smartphone Realme di kota probolinggo.
Jenis penelitian yang digunakan kali ini adalah ...
-
Rahmawati, Rizki Dewi
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Beauty Vlogger dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Kota Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi ...
-
Sa’diyah, Mar’atus
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorse, Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Elzatta Hijab. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...
-
Wulandari, Yuni
(Universitas Islam Malang, 2021-01-25)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
citra merek dan persepsi kualitas produk secara bersamaan terhadap keputusan
pembelian hand sanitizer Dettol pada masa pandemi covid-19, pengaruh ...
-
Qomariah, Nur
(Universitas Islam Malang, 2020-11-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra
Merek, Kualitas roduk dan Krediblitas Endorser Agnez Mo Terhadap Minat Beli
Shampo Clear Studi kasus pada desa kalabetan kecamatan sepulu ...
-
Indriyati, Rika
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh word of mouth ...
-
Ningsih, Anjar Surya
(Universitas Islam Malang, 2023-03-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh Citra Merek, Gaya Hidup, Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Matte Implora di toko Ivanna Kosmetik Malang studi pada konsumen di toko Ivanna ...
-
Aristamia, Diana Putri
(Universitas Islam Malang, 2023-09-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare Skintific studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 ...
-
Pratiwi, Dwi Bella Fani
(Universitas Islam Malang, 2022-05-27)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Store thriftermlg di Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis kuantitatif dengan ...
-
Kholbi, Novika Nurul
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian lapis kukus tugu malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lapis kukus tugu ...
-
Wati, Hanis Putri Kurnia
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif merupakan nilai yang dijabarkan dalam angka (numerik) dengan menggunakan metode statistik. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ...
-
Lestari, Sindy Puji
(Universitas Islam Malang, 2022-02-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk 3 Second Kota Malang. Lokasi penelitian ini dilakukan pada mahasiswa UNISMA yang menjadi konsumen ...
-
Subhan
(Universitas Islam Malang, 2023-03-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada ...
-
Maharani, Ashifa
(Universitas Islam Malang, 2022-01-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, promosi dan label halal terhadap kepuasan pelanggan Ms Glow pada rentang usia 18-25 tahun di kota Malang. Penelitian ini ...
-
Nuraisyah, Umami
(Universitas Islam Malang, 2021-08-25)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Citra merek, loyalitas merek dan budaya terhadap keputusan pembelian sarung BHS (Studi Pada Konsumen di Toko Murah Jaya). Penelitian ini menggunakan explanatory research ...
-
Wulandari, Aisyah
(Universitas Islam Malang, 2023-03-16)
Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh social media influencer terhadap minat beli. ...