Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Lokasi"
-
Al Irfani, Agus Sa’dan
(Universitas Islam Malang, 2022-02-24)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan mengetahui pengaruh simultan antara harga, produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian dalam memilih menu minuman studi kasus pada coffee shop asmaraloka ...
-
Mawaddah
(Universitas Islam Malang, 2022-03-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh positif kualitas produk terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA, (2) pengaruh positif harga terhadap minat beli Mahasiswa UNISMA (3) pengaruh positif promosi terhadap ...
-
Chuswondo, Fia Adilia Alfina
(Universitas Islam Malang, 2023-06-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan terhadap kepuasan pelanggan Wisata Sumber Gentong. Jenis penelitan yang di pakai yaitu kuantitatif. Sampel yang diambil menggunakan ...
-
Valentino, Lisa Febriyanti
(Universitas Islam Malang, 2021-07-19)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen ayam roket di Lamongan). Penentuan sampel dalam penelitian menggunakan teknik ...
-
Saputra, Rizqi Adi
(Universitas Islam Malang, 2022-02-16)
Berdasarkan penelitian yang dilaksanakan dengan tujuan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Kedai AJ Coffee Sidayu di Kota Gresik. Populasi ...
-
Ginanjar, M. Arief
(Universitas Islam Malang, 2022-08-17)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Kopi Siippp Malang Raya. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 karyawan. Teknik yang ...
-
Zamroni
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Komputer Cyberr Mall Malang. Variabel yang digunakan adalah Harga, Lokasi dan Kualitas ...
-
Prihatiningrum, Nita
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian terhadap konsumen Kriwul Coffee Malang. Sampel yang diperoleh pada penelitian ini yaitu 85 responden. ...
-
Elisa
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara Harga, Produk, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada De Villa Buring. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data primer dan ...
-
Diondah, Reiki Vega
(Universitas Islam Malang, 2023-02-02)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh harga, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Cafe Bukan Main Coffee. Penelitian ini termasuk jenis penelitian purposive sampling yang merupakan teknik ...
-
Musmuliadin
(Universitas Islam Malang, 2020-06-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga,
promosi, lokasi, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
pada mahasiswa UNISMA yang berbelanja di indomaret baik ...
-
Agustin, Helga Dita
(Universitas Islam Malang, 2022-03-23)
Penleitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kelas Sosial, Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah studi pada PT.Jawara Bangun Persada, Karangploso, Malang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ...
-
Amatullah, Nida Aulia
(Universitas Islam Malang, 2022-01-19)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, harga, Promosi, lokasi dan Pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Minimarket Swalayan 89 Kota probolinggo. Sampel pada penelitian ini ...
-
Wicaksono, Surya Dio Alby
(Universitas Islam Malang, 2022-08-03)
Industri kuliner di Indonesia mengalami perkembangan sejak awal tahun 2000 menyebabkan persaingan yang ketat pada industri tersebut. Banyaknya usaha yang bermunculan mengakibatkan peningkatan jumlah usaha yang bersifat ...
-
Halimi, Mohammad
(Universitas Islam Malang, 2022-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, harga dan promosi terhadap pembalian ulang Ayam Geprek Kak Rose (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2018). Adapun variabel yang digunakan ...
-
Halim, Abd
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi, terhadap keputusan pembelian studi pada Es Teh Indonesia Tlogomas Kota Malang. Penelitian ini termasuk jenis penelitian ...
-
Maulana, Moh Fikri Aditya
(Universitas Islam Malang, 2022-07-25)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Toko Istana Bordir Pakis Malang. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini ...
-
Harnady, Fandi Agub
(Universitas Islam Malang, 2020-12-29)
Tujuan dan fungsi dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian konsumen pada Toko Prabujaya Malang dengan menggunakan variabel kualitas produk, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel ...
-
Farizy, Salman AL
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, lokasi dan tata letak terhadap keputusan pembelian pada Super Indo Tlogomas. Jenis pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kuantitatif. ...
-
Laili, Atika Nuzulil
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi pondok pesantren, biaya pendidikan, kualitas pelayanan terhadap keputusan memilih pondok pesantren di Kampus Ainul Yaqin Universitas Islam ...