Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.
Browsing UT - Management by Subject "Loyalitas Pelanggan"
-
Saputra, April Riyan
(Universitas Islam Malang, 2021-03-18)
Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori yang bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh Kualitas layanan, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ovo pada masa physical distancing pada ...
-
Lestari, Arista Dwi
(Universitas Islam Malang, 2020-08-05)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan ...
-
Amalia, Mila
(Universitas Islam Malang, 2020-03-14)
Maraknya bisnis kafe di Kota Malang serta besarnya potensi pasar yang ada,
mengharuskan para pelaku bisnis mencipatakan kreativitas untuk membuat
usahanya tampil berbeda sehingga menarik minat konsumen. Pemilik kafe ...
-
Minan, Ahmad Tajul
(Universitas Islam Malang, 2020-07-25)
Penelitian ini dilakukan di komunitas Mi Fans di Kota Malang. Jenis
penelitian yang digunakan adalah explanatory research (penelitian kuantitatif)
melalui pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
-
Aowahilwa, Yulia Feby
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)
Di era modern ini banyak sekali kemajuan dalam dunia bisnis. Persaingan yang begitu ketat membuat setiap produsen terus mengembangkan usahanya untuk memenangkan persaingan. Salah satunya usaha kuliner di bidang mie yaitu ...
-
Lukyansyah, Andrean
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah menggunakan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dilokasi foodcourt usaha Pempek Palembang Cek Wanda Perumahan Dalung ...
-
Ernawati
(Universitas Islam Malang, 2021-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer value dan experientail
marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada
konsumen GO-JEK di mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...
-
Fauzi, Usman
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)
Pertumbuhan cafe di Indonesia meledak dalam beberapa tahun terakhir karena peningkatan gaya hidup masyarakat yang mengarah pada gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Minuman kopi dan konsep cafe yang nyaman dan berkualitas ...
-
Zainal, M
(Universitas Islam Malang, 2022-08-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh emotional marketing dan experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus rumah makan bebek sinjay bangkalan madura). Adapun variabel yang digunakan ...
-
Fahrudin, Adam
(Universitas Islam Malang, 2020-08-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing
dan perceived value terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen
sebagai variabel intervening pengunjung kopi damar Malang. Populasi ...
-
Erdiansyah, David
(Universitas Islam Malang, 2020-07-13)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga citra perusahaan, kualitas pelayanan, kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan jasa pengiriman TIKI Dinoyo, jenis penelitian ini menggunakan explanatory ...
-
Maimuna, Margareth Aliatul
(Universitas Islam Malang, 2020-06-12)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh harga, inovasi produk dan kualitas harga terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen toko handmadeshoesby malang. Yang beralamat di jl. Mayjen panjaitan No.102, Penanggungan, ...
-
Faradila, Fian Arifiona
(Universitas Islam Malang, 2022-02-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan brand image terhadap loyalitas pelanggan pesen kopi kota malang khususnya pada mahasiswa FEB UNISMA angkatan 2018. Data yang digunakan dalam ...
-
Prihartono, Wiwid
(Universitas Islam Malang, 2022-04-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Samantha Fashion. Sampel sejumlah 75 responden dari 33 kuesioner yang dibagikan kepada ...
-
Nurmaulidiyah
(Universitas Islam Malang, 2021-02-16)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga,
suasana toko, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan studi kasus pada mini market Alkhaibar ...
-
Hariry, Muhammad
(Universitas Islam Malang, 2020-07-22)
Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
-
Solikin, Mohammad Agus
(Universitas Islam Malang, 2022-04-28)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Inovasi Produk, Promosi Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Harga Pada Loyalitas Pelanggan
Dengan menggunakan populasi konsumen Ranggoyo Vapor ...
-
Abadi, Rahmad Irvan
(Universitas Islam Malang, 2020-09-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan
harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening
pada pengguna kartu operator seluler di desa Batudinding. Populasi ...
-
Hikmah, Kisvidatul
(Universitas Islam Malang, 2020-08-04)
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening pada pelanggan Bengkel Ahass Cabang Wendit. ...
-
Murdayah, Kristianti Arum
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. ...