UT - Management: Recent submissions
Now showing items 221-240 of 1451
-
Pengaruh Harga,Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Diva Store.
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Seiring berkembangnya zaman inovasi terus dilakukan dalam bidang teknologi maupun industri. Sama halnya dengan Industri pakaian sangat berkembang pesat di Indonesia. Industri fashion akan terus berkembang seiring dengan ... -
Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Berbelanja di Pasar Tradisional (Studi pada Konsumen Pasar Tradisional Dinoyo Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hasil dari pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan berbelanja di pasar tradisional. Metode yang digunakan pada penelitian ... -
Peran Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank BRI Kantor Kas Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Kantor Kas Universitas Islam Malang. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan ... -
Pengaruh Harga, Kemudahan Penggunaan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dalam Memilih Grabfood (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu dan menganalisis hubungan antara Harga, Kemudahan Penggunaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Memilih Grabfood. Penelitian ini menggunakan studi pada Mahasiswa Fakultas ... -
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan, Kualitas Pelayanan dan Kedekatan Emosional Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Kantor Bank BRI Unisma Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-18)Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank BRI UNISMA Cabang Malang. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan pendekatan Purposive Sampling yaitu ... -
Pengaruh E-Trust, Online Customer Review dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-14)Masyarakat di Indonesia belum sepenuhnya merasa aman atau nyaman karena tingginya kasus penipuan transaksi online. Adanya ketidaksesuaian online customer review dan online customer rating serta ketidakmampuan pembeli untuk ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Skincare Whitelab (Studi Kasus pada Mahasiswi Prodi Manajemen FEB Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh brand ambassador, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Skincare Whitelab studi pada mahasiswi prodi manajemen FEB UNISMA ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja, dan Insentif Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi pada UD. Alfa Harapan Tenggarang Bondowoso)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-08)Setiap instansi atau perusahaan selalu berupaya agar pegawai memberikan produktivitas kerja yang maksimal untuk mencapai suatu tujuan dalam suatu perusahaan. Salah satu perusahaan tersebut adalah UD. Alfa Harapan. Tujuan ... -
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT.Timah Industri di Cilegon
(Universitas Islam Malang, 2023-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT.Timah Industri di Cilegon. Penelitian ini menggunakan pendektan kuantitatif. Populasi ... -
Pengaruh Digital Marketing, Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow (studi kasus Pada mahasiswa UNISMA angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow pada mahasiswa UNISMA Angkatan 2019. Jenis penelitian ini yaitu penelitian ... -
Pengaruh Personal Branding, Keragaman Produk, dan Promosi Terhadap Minat Beli di Isna Store Kec. Ngoro Kab. Mojokerto
(Universitas Islam Malang, 2023-07-03)Isna Store merupakan toserba yang terbilang baru letaknya di Dsn. Kecapangan Ds. Ngoro Rt.10 Rw.03 Kec. Ngoro Kab. Mojokerto. Dulunya Isna Store hanya toko kecil yang kurang dikenal bahkan sedikit peminat, tapi seiring ... -
Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Marketplace Situs Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kualitas informasi, kualitas sistem, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang pengguna marketplace situs shopee. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Produktifitas Kerja Karyawan pada RSD Ketapang Sampang
(Universitas Islam Malang, 2023-06-22)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh tingkat pendidikan dan pelatihan terhadap produktifitas kerja karyawan RSD Ketapang Sampang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data teknik pengumpulan ... -
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja Dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai (Studi Pada Pegawai Dinas Koperasi Usaha Mikro Dan Perdagangan Di Kota Batu)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, lingkungan kerja, dan komunikasi terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Koperasi di Kota Batu. Penelitian ini yang digunakan adalah metode kuantitatif ... -
Pengaruh Promosi Melalui Media Instagram, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Brand Erigo (Studi Kasus Pada Konsumen Erigo Kecamatan Tajinan Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-05-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media instagram, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas yang digunakan adalah promosi melalui media instagram, kualitas ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, REWARD, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Cvasia Setia Putera)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-05)CV. Asia Setia Putera adalah perusahaan yang beroperasi di bidang industri rokok. Masalah dari penelitian ini adalah adanya permasalahan terkait penurunan kinerja karyawannya. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis ... -
Pengaruh Brand Satisfaction, Brand Trust, Dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Merek Eiger (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand Satisfaction, brand trust dan brand experience terhadap brand loyalty merek Eiger.Variabel bebas yang digunakan adalah brand Satisfaction, brand trust dan brand ... -
Analisis Pengaruh Transaction Security, E-Service Quality Dan E Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Mobile Banking Brimo (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Transaction Security, E-Service Quality dan E-trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Mobile Banking BRImo. Jenis pendekatan yang dilakukan ialah ... -
Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Ritel Fesyen Muslim Karita (Studi Pada Mahasiswa Feb Unisma 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan brand image terhadap purchase decision melalui brand awareness sebagai variabel intervening pada perusahaan ritel feyen muslim karita. Populasi ... -
Pengaruh Produk Tabungan Emas, Citra Merek Dan Harga Emas Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pt. Pegadaian (Studi Di Kantor Pegadaian Cabang Dieng Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk tabungan emas, citra merek dan harga emas terhadap keputusan konsumen di PT. Pegadaian di Kantor Dieng Kota Malang. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif, ...