UT - Management: Recent submissions
Now showing items 41-60 of 1451
-
Analisis E-Marketing, Effectiveness Of Advertising dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh E-Marketing, Effectiveness of Advertising dan Brand Awareness pada Khayrscarf Official. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan pendekatan ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 )
(Universitas Islam Malang, 2023-08-07)Perkembangan teknologi di era saat ini sangat maju, hampir semua kehidupan masyarakat bergantung pada teknologi informasi. Kemajuan teknologi informasi mendorong masyarakat untuk selalu menggunakannya dalam memenuhi ... -
Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Sikap Keuangan, Locus Of Control, Efikasi Diri Keuangan Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan pada Pelaku UMKM Ekonomi Kreatif Subsektor Kuliner (Studi Kasus pada Anggota IWAPI Kabupaten Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-01)Penelitian ini dilatarbelakangi adanya perkembangan pelaku ekonomi kreatif yang pesat. Sehingga pelaku UMKM ekonomi kreatif ditunut akan adanya inovasi terbaru dan mengembangkan usaha yang dijalani dengan memanfaatkan ... -
Pengaruh Komitmen Normatif, Komitmen Kontinuan, dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Martadinata)
(Universitas Islam Malang, 2023-09-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komitmen normatif, komitmen kontinuan, dan pengembangan karir berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang ... -
Pengaruh Pelatihan, Motivasi dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Guru TK di Kecamatan Jabung
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelatihan, motivasi dan pengembangan karier terhadap kinerja guru TK di Kecamatan Jabung. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Sampel ... -
Pengaruh Gaya Hidup, e-WOM, dan Cashless Society Terhadap Keputusan dalam Penggunaan Sistem Pembayaran QRIS (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)Perkembangan teknologi digital telah banyak mengubah pola dan gaya hidup dikalangan masyarakat, kehidupan masyarakat yang memanfaatkan smartphone dan internet juga didukung dengan adanya fasilitas layanan berbasis teknologi ... -
Pengaruh Brand Ambassador, Social Media Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Skincare Avoskin (Studi Kasus Mahasiswa FEB FIA dan FKIP Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-25)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, social media marketing dan online customer review terhadap minat beli produk skincare Avoskin. Penelitian yang digunakan adalah metode ... -
Pengaruh Brand Ambasador, Iklan Penjualan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chill Caffe Tumpang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Brand Ambasador, Iklan Penjualan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Chill Caffe Tumpang. Penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi, Perpustakaan dan Lingkungan Kampus Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemanfaatan teknologi informasi, perpustakaan, dan lingkungan kampus terhadap prestasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam ... -
Pengaruh Literasi Keuangan dan Lingkungan Sosial Terhadap Minat Berinvestasi Saham Syariah (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Islam Malang Angakatan 2022)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-07)Penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh literasi keuangan dan lingkungan sosial terhadap minat berinvestasi saham syariah di Universitas Islam Malang. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa ... -
Pengaruh Self Efficacy, Komitmen dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Kelurahan di Kecamatan Lowokwaru
(Universitas Islam Malang, 2023-07-22)Sumber daya manusia menempati posisi penting dan dibutuhkan untuk perkembangan suatu instansi. Oleh karena itu, untuk menentukan keberhasilan suatu instansi, maka setiap instansi perlu memperhatikan kinerja pegawainya. ... -
Pengaruh Harga,Keungulan Bersaing dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Mixue (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas Islam Malang angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, keunggulan bersaing dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada mixue (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis prodi manajemen universitas islam ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Kepercayaan Konsumen dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Wardah
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, kepercayaan konsumen dan label halal terhadap keputusan pembelian pada produk Wardah. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik ... -
Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi Harga dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-21)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi Harga dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ... -
Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Celebrity Worship dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Album Fisik Got7 (Studi Kasus Penggemar Got7 di Jawa Timur )
(Universitas Islam Malang, 2023-07-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup hedonis, celebrity worship dan korean wave terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam ... -
Analisis Brand Trust, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Implora pada Mahasiswa Universitas Islam Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-07-07)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis analisis brand tarust, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen iImplora pada mahasiswa umiversitas islam malang. Pengambilan ... -
Pengaruh Brand Image dan Country Of Origin Melalui Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Erigo (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-25)Pada saat ini masyarakat hidup di zaman modern dengan perkembangan pengetahuan dan teknologi, sehingga memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya seperti pakaian yang mengikuti trend fashion. Banyak cara untuk ... -
Penerapan Strategi Pemasaran, Inovasi Produk Kreatif dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM (Studi pada UMKM Makanan dan Minuman di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-07-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penerapan strategi pemasaran, inovasi produk kreatif, dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran UMKM Makanan dan Minuman di Kecamatan Lowokwaru Kota ... -
Pengaruh Lifestyle, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Iphone di Kota Malang (Studi Pengguna Iphone di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-06-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas pengaruh lifestyle, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian iphone di kota Malang. Variabel bebas yang digunakan adalah lifestyle, harga dan kualitas ... -
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui lokasi, kualitas produk dan personal branding terhadap keputusan pembelian studi kasus pada konsumen Sandang Ayu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Jenis penelitian yang digunakan ...