UT - Management: Recent submissions
Now showing items 321-340 of 1451
-
Pengaruh Motivasi Kerja dan Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank BRI KC Malang Martadinata
(Universitas Islam Malang, 2023-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Pengaruh Motivasi Kerja dan gaya Kepemimpinan Demokratis terhadap Kinerja Pegawai di PT Bank BRI. Populasi pada penelitian ini adalah 135 karyawan dan sampel yang ... -
Pengaruh Price, Online Customer Review, Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian pada Beauty E-Commerce Soco by Sociolla
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Price, Online Customer Review, dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian pada beauty e-commerce SOCO by Sociolla. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory ... -
Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi dan E-Wom Terhadap Minat Beli pada Situs Jual Beli Online Tokopedia di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh reputasi, kualitas informasi dan e-wom terhadap minat beli pada situs jual beli online Tokopedia di Kota Malang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi ... -
Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer Terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.Co (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.co. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini ... -
Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pengurus (Studi Kasus Tanaszaha Komisariat Malang Raya)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pengurus pada Tanaszaha Komisariat Malang Raya. Penelitian ini menggunakan jenis explanatory research ... -
Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru (Studi Kasus pada Konsumen Gacoan Tlogomas Lowokwaru)
(Universitas Islam Malang, 2023-04-05)Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif merupakan nilai yang dijabarkan dalam angka (numerik) dengan menggunakan metode statistik. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ... -
Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Rumah Sakit Umum daerah Ketapang Madura)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-20)Penelitian bertujuan untuk menganalisis, mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin kerja dan Motivasi kerja Terhadap Kinerja karyawan (pada Rumah sakit umum daerah ketapang madura) Jenis penelitian ... -
Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying pada Pelanggan Toko Fashion Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara shopping lifestyle, discount, dan fashion involvement terhadap impulse buying pada Pelanggan Toko Fashion Malang. Jenis penelitian yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Social Media Marketing, Influencer Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Tiktok ( Studi Kasus Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2019-2020)
(Universitas Islam Malang, 2023-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara social media marketing, influencer marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian pada aplikasi TikTok. Jenis penelitian yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Shopping Lifesyle, Discount, Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying E-Commerce Shopee (Studi pada Masyarakat Desa Sengonagung Kec. Purwosari Kab. Pasuruan)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement terhadap Impulse Buying e- commers shopee (studi pada masyarakat desa sengonagung kec. Purwosari kab. Pasuruan) Penelitian ... -
Pengaruh Pergaulan, Trend Fashion dan Financial Literacy Terhadap Gaya Hidup Konsumtif (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-24)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh pergaulan, trend fashion, dan financial literacy berpengaruh terhadap gaya hidup konsumtif. Metode penelitian ini yang mengggunakan metode kuantitatif. Dengan teknik pengumpilan ... -
Pengaruh Lokasi Pesantren, Biaya Pendidikan, Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Memilih Pesantren Kampus Ainul Yaqin Universitas Islam Malang (Study Kasus pada Santri dan Santriwati Pesantren Kampus Ainul
(Universitas Islam Malang, 2023-02-14)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh lokasi pondok pesantren, biaya pendidikan, kualitas pelayanan terhadap keputusan memilih pondok pesantren di Kampus Ainul Yaqin Universitas Islam ... -
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komunikasi Terhadap Kinerja Pengurus Organisasi Mahasiswa dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Intervening ( Studi pada UKM Seni Islami Universitas Islam Malang )
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Kelancaran yang efisien dan cepat serta memuaskan kebutuhan manusia merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan suatu perusahaan apabila orang-orang yang mengelolanya memiliki kemampuan teknis manajerial dan human ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Express (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan shopee express. Penelitian ini menggunakan studi pada Mahasiswa di ... -
Pengaruh Pembayaran Cashless dengan Sistem Qr Code, Perceived Trust dan Perceived Ease Of Use Terhadap Kepuasan Pengguna Shopeepay (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan Kota Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Sejak adanya pandemi Covid-19 hingga pasca pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan konsumen dalam bertransaksi dengan menggunakan dompet digital atau e-wallet. Salah satu e-wallet yang sat ini sedang banyak digunakan yaitu ... -
Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Kebutuhan Rumah Tangga di Sardo Swalayan pada Mahasiswa di Kota Malang
(Universitas Islam Malang, 2023-01-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kelengkapan produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian ulang kebutuhan rumah tangga di sardo swalayan. Penelitian ini ... -
Pengaruh Online Customer Rating, Diskon, dan Review Service Menu Terhadap Keputusan Pembelian Shopeefood (Studi Kasus Mahasiswa FEB Manajemen Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara online customer rating, diskon, dan review service menu terhadap keputusan pembelian shopeefood. Penelitian ini menggunakan studi pada mahasiswa ... -
Pengaruh Pembayaran Cash On Delivery (COD), Harga Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Unisma)
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara pembayaran cash on delivery, harga produk, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di tiktok shop. Penelitian ini menggunakan studi kasus ... -
Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab pada Konsumen Varisya Collection
(Universitas Islam Malang, 2023-02-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Tempat dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Varisya ...